suciwomantri

hidup ini singkat (let's be friend)

perasaan wanita

pada Februari 19, 2011

perasaan wanita itu jauh lebih tajam dan sensitif. ketika sesuatu melukai hatinya, senjata terampuhnya adalah menagis. didepan banyak orang ia akan menjadi makhluk yang terlihat kuat dan paling bahagia karena ia pandai menutupi perasaannya! ia takkan menangis didepan orang banyak, ia hanya akan bersembunyi di balik senyum palsu! karena dalamnya hati seseorang hanya Tuhan dan ia sendiri yang tahu. tak semua rahasia harus dibagi, adakalanya rahasia harus disimpan sendiri! semua orang disekitarnya dapat ia bohongi dengan semua sikapnya yang seperti tak peduli dengan keadaannya. tapi hatinya tak mungkin ia bohongi, dan semua itu akan terlihat dimatanya, mata adalah bagian yang tidak akan bohong!

janganlah menyakiti perasaan wanita, karena saat ia tersakiti ia sulit untuk mampu berdiri kembali. saat wanita berkata ia rela memberikan orang yang paling berarti untuk orng lain yang penting orang yang dicitainya bahagia ia pun akan ikut bahagia, itu bohong! sebaliknya, ia tersakiti! dan jangan pernah mempermainkan perasaan wanita. karena ketika tidak ada kesempatan untuk anda lagi, ia akan berusaha untuk menjauh dan pergi walaupun ia tak mampu, karena di dalam pikirannya apabila ia bertahan semuanya pun tak akan membuat air matanya berhenti! sekuat tenaga ia akan melawan hatinya, walau dibalik semua itu ia tak ada daya!

saat wanita marah, bukan karena ia membencimu, tapi sebaliknya ia memperhatikan anda. ia tak ingin anda salah! ia akan mengorbankan yang ia bisa, walau tak ada yang menyadari pengorbanannya. ia diam bukan berarti ia tak perduli, tapi ia takut kehilangan anda! tapi mulutnya terkunci dengan 1001 kata yang sebenarnya ingin ia teriakkan! semua kata yang yang mungkin dapat membuat anda mengerti.

-suci-

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: