suciwomantri

hidup ini singkat (let's be friend)

??

pada Maret 9, 2011

jatuh cinta bukan hal yang mudah bagi saya, banyak orang mnedefenisikan cinta secara berbeda beda, namun bagi saya cinta itu adalah saat kita bisa menilai kekurangan orang lain sebagai kelebihan. saya tidak bisa mengatur perasaan saya, saya hanya bisa mengendalikannya saja. saya juga bukan tipe orang yang bisa dikhianati, ketika hati terluka sampai ke dasarnya, oke saat itu saya sadar saya salah memaknai cinta.cint, saat anda tersakiti anda akan menganggap itu adaah sebuah awal dari kebahagian, itu bijak! setia dengan dia, meski tak ada yang tau dan menipu dengan 1001 cara! hehehe

suka, ketika anda menyukai seseorang anda mampu untuk mengasihinya namun ada belum bisa memahami seutuhnya tentang dia, anda menilai dari sekilas yang anda lihat, menilai dengan cepat, sebenarnya menilai seseorang tidak bisa saat anda mengenalnya saja, tapi anda dapat menilai sesengguhnya saat anda memahami dan mendalaminya. berbeda dengan cinta, suka terlalu gampang untuk terjadi.

kagum, merasa ia lebih dari anda dan anda pun mungkin tak bisa menjadi seperti dia! mungkin! ia adalah sosok yang berbeda dari yang lain, namun ketika sesuatu itu hilang, rasa kagum anda pun akan ikut hilang. ah gatau ah

makasih

Tinggalkan Balasan

